Press "Enter" to skip to content

Kapolres Pasaman AKBP HASANUDIN S.Ag “Tobatlah Dengan Tobatan Nasuha”

Polres Pasaman, Sumatera Barat.

AKBP HASANUDIN S.Ag.hari Jumat tanggal 11 Januari 2019 sekira pukul 12.00 Wib bertempat di Mesjid Akbar Jorong Batu Badinding Selatan Nagari Limo Koto Kec. Bonjol Kab. Pasaman  Kapolres Pasaman AKBP HASANUDIN S.Ag melaksanakan program TAWAJUH yaitu Ibadah Sholat Jumat berjamaah, dalam kesempatan tersebut Kapolres Pasaman AKBP HASANUDIN S.Ag bertindak sebagai  Khatib dan sekaligus jadi imam .

Dalam kegiatan Shalat Jum’at juga dihadiri oleh Kapolsek Bonjol IPTU Tirto Edhi, SH, Kasat Sabhara AKP Paminto, Waka Polsek Bonjol IPTU Naziruddin, KBO Sat Binmas IPDA Rajiman, Wali Nagari Limo Koto Yuharman,Ninik mamak, Tomas,Toga, Bhabinkamtibmas Limo Koto, Babinsa Serma Rusman, anggota Polres Pasaman dan anggota Polsek Bonjol.

Isi khotbahnya  Kapolres Pasaman AKBP HASANUDIN S.Ag (Khatib)  menyampaikan diantaranya adalah masuklah dengan islam itu dengan sebenarnya, islam adalah rahmat bagi semesta alam, umat islam adalah umat yang cinta damai serta mencintai persatuan, jangan saling menjelekkan dan mencaci maki, berpedomanlah kepada  Al qur’an dan sunnah dengan sebenarnya, tobatlah dengan tobatan nasuha, semua yang memabukkan dan narkoba adalah haram bagi agama islam untuk itu wajib ditinggalkan.

Kegiatan shalat Jumat diikuti sekitar 200 orang jamaah mesjid Akbar berakhir pkl. 13.10 Wib berjalan aman dan tertib.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *