Press "Enter" to skip to content

Kapolres Pasaman Hadiri Peresmian Kantor Baru Walinagari Mentinggi

Polres Pasama, Sumatera barat.
Pada hari selasa tanggal 15 januari 2019 sekira pukul 10.00 bertempat di Kantor Wali Nagari Pd.Mentinggi di Jor.1 Padang.Mentinggi Kec Rao Kab Pasaman. Kapolresi Pasaman, AKBP Hasanuddin S.Ag menghadiri acara Peresmian Gedung Baru Kantor Wali Nagari Padang.Mentinggi di Jorong.1 Padang.Mentinggi Kecaman Rao Kabupaten Pasaman. yang langsung diresmikan oleh Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis SH ,MM.
 
Peresmian kantor walinagari turut dihadiri Asisten l Dalisman, Ketua Baznas Pasaman, Syafrizal, kepala OPD, Camat Rao, Wali Nagari se Kecamatan Rao dan diramaikan masyarakat setempat.
 
Dalam Kata sambutanya Bupati Pasaman mengatakan “Peresmian kantor yang baru ini bukan hanya seremonial saja. Jadi, perangkat nagari juga harus bisa bekerja secara maksimal untuk melayani masyarakat kita,” ungkap Bupati.
 
Bupati Pasaman mengapresiasi walinagari dan perangkat nagari setempat yang telah menganggarkan sejumlah dana untuk pembangunan kantor wali nagari ini. “Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan pembangunan kantor walinagari ini. Namun begitu, kita sebagai aparatur pemerintahan nagari juga harus siap bekerja secara maksimal,” ucapnya.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *