Press "Enter" to skip to content

Kapolres Pasaman AKBP Hasanuddin S.Ag Pimpin Gelar Opsnal dan Anev Bulanan

Polres Pasaman, Sumatera Barat – Pada hari Rabu  tanggal 17 juli 2019 sekira  pukul 10.00 Wib,Kapolres Pasaman AKBP Hasanuddin S.Ag  pimpin langsung Gelar Operasional  Bulanan Polres Pasaman bertempat di Aula Rupatama Polres Pasaman.

Susunan acara Gelar Operasional Bulanan diawali dengan laporan Perwira yang ditunjuk,Pembacaan Doa,kata sambutan Kapolres Pasaman dan laporan Perwira yang ditunjuk.

Hadir dalam kegiatan Gelar Operasional  antara lain Wakapolres Pasaman Kompol Ahmad Yani SH,Msi, Kabag Ops Kompol Irwan Santoso ,Kabag Sumda AKP Jon Hendri ,Kabagren Kompol Suharna ,Para Kasat Fung, Para Kapolsek jajaran Polres Pasaman ,Para Kasi,perwira Staf dan personel yang ditunjuk.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres berterimakasih kepada Pajabat Utama Polres Jepara, Kapolsek Jajaran Polres Pasaman dan Perwira Staf Polres Pasaman yang telah menciptakan situasi Wilayah Kabupaten Pasaman  yang secara umum terdapat kondusif. Selain itu juga terlaksananya kegiatan peringatan HUT Bhayangkara ke 73 Polres Jepara yang berlangsung dengan sangat meriah dan sukses.

“Tetap tingkatkan kewaspadaan serta jalin kemitraan seluas – luasnya bersama seluruh elemen masyarakat untuk menciptakan situasi yang aman serta kondusif di Wilayah Hukum Polres Pasaman.” Ungkap Kapolres Pasaman

setelah kata sambutan dari Kapolres Pasaman ,kegiatan Gelar Operasional  dilanjutkan dengan paparan oleh para kabag,Kasat,Kasi, para Kapolsek jajaran Polres Pasaman.

kegiatan Gelar Operasional diakhiri dengan pembulatan, dan jukrah dari Kapolres Pasaman AKBP Hasanuddin S.Ag atas paparan yang telah disampaikan. sampai saat ini Kegiatan Gelar Operasional masih  berjalan dengan aman,tertib dan lancar.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *