Press "Enter" to skip to content

Wakapolres Pasaman Kompol Ahmad Yani SH,Msi ‘ POP Polres Pasaman Harus Jaga Kekompakan Dan Sportifitas Dalam Bertanding”di Kapolda Cup 2019

Polres Pasaman,Sumatera Barat.

POP Polres Pasaman dalam rangka memeriahkan Hut bhayangkara ke 73 mengikuti tournamet Sepak bola Kapolda Cup 2019 yang dilaksanakan di kabupaten lima puluh kota.

Kapolres Pasaman AKBP Hasanuddin S.Ag  yang diwakili oleh Wakapolres Kompol Ahmad Yani SH,Msi langsung melihat pertamdingan yang dilaksanakan di stadion ngarai kabupaten lima puluh kota, dalam kesempatan tersebut wakapolres pasaman memberi semangat kepada para pemain dan offisial agar tetap bersemangat menghadapi setiap pertandingan bermailah sebaik mungkin dan kepada para pemain wakapolres pasaman berpesan agar selalu mengutamakan sportifitas.

POP Polres Pasaman pada sore hari ini akan bertanding melawan Polres Bukit tinggi dan ini merupakan pertandingan ketiga untuk polres pasaman,

“Intinya mereka ini harus menjaga kekompakan dalam bertanding, konsentrasi yang tinggi dan fokus dalam bermain,” ujar Wakapolres Pasaman.

Selain itu, kata Kompol Ahmad yani SH,Msi  semangat sangat penting bagi para pemain agar jangan mudah terpengaruh dengan lawan.

“Semangat dan bermain sportif sangat penting disini. Saya yakin mereka mampu berjuang karena mereka adalah pemain pemain terbaik yang polres pasaman dan  sudah terlatih,” jelasnya.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *