Press "Enter" to skip to content

Forkopinda Kabupaten Pasaman Lepas Sambut Kapolres Pasaman

Polres Pasaman, Sumatera Barat –  Usai Pedang Pora  Kapolres Pasaman AKBP Hendri Yahya. SE dan Payung Pora   AKBP Hasanuddin. S.Ag  yang telah dilaksanakan  di Halaman Mapolres Pasaman beberapa hari lalu, jajaran Pemda Pasaman Juga melaksanakan Acara Lepas Sambut Kapolres Pasaman yang lama dan yang baru bertempat di Balairong Anak Nagari kediaman Bupati Pasaman, Selasa malam (23/09/2019)

Dalam Kata Sambutanya AKBP Hasanuddin S.Ag yang didampingi Ny Tuti Hasanuddin  mengatakan Mutasi dan Rotasi di jajaran Kepolisian merupakan hal yang biasa , hal tersebut sudah menjadi kebutuhan organisasi, dimana saat ini ia di percaya menduduki Jabatan Irbid Itwasda Polda Sumbar  bagian  Pengawasan ( Inspektorat ) jajaran Polda Sumbar.

Saat menjabat sebagai kapolres  Pasaman, mungkin ada hal hal yang kurang berkenan minta di maafkan , dan selama melaksanakan tugasnya ,Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis SH dan seluruh jajaran nya begitu sangat membantu  tugas dan kegiatan polres Pasaman.

Di akhir sambutanya Hasanuddin mengatakan, akan lebih sering ke daerah ini apalagi untuk pengawasan tentu akan berhubungan langsung dengan jajaran Kepolisian di tingkat daerah, “ujarnya.

Kapolres Pasaman yang baru AKBP Hendri Yahya.  SE  yang didampingi Ibu dalam sambutan memperkenalkan diri di acara tersebut dan mengatakan, ia sangat mengapresiasi acara yang telah di selenggarakan oleh pemerintah daerah tersebut yang sangat penuh ke akraban yang juga di hadiri oleh Forkopimda, Seluruh Kepala Dinas dan Kepala Badan dan Kabag, Kasat,  Perwira Staf Polres Pasaman serta Ketua Bhayangkari Cabang Pasaman Ny Rina Hendri Yahya dan Anggota.

Disamping itu Kapolres Pasaman AKBP Hendri Yahya. SE juga mengharapkan semua pihak dapat membantu dan bekerjasama dalam melaksanakan tugas tugasnya sebagai kapolres pasaman.” ungkapnya,

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *