Press "Enter" to skip to content

Usai Apel Kesatuan AKBP Hendri Yahya SE Adakan Coffee Morning Dengan PJU Polres Pasaman

Polres Pasaman, Sumatera Barat.

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Kapolres Pasaman AKBP Hendri Yahya SE didampingi oleh Kabag Ops  Kompol Irwan Santoso  memimpin giat Coffee Morning, Rabu (25/09/2019).

Kegiatan coffee morning dilaksanakan setelah apel Kesatuan yang diikuti oleh Para Kabag, Kasat,  dan Perwira Staf  Polres Pasaman.

Kapolres Pasaman AKBP Hendri Yahya SE mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan melakukan Anev pelaksanaan tugas Minggu yang lalu  yang dilaksanakan oleh seluruh anggota Polres Pasaman (Bag, Satuan Fungsi, Subbag, Kasie dan seluruh Polsek Jajaran) dan juga membahas permasalahan tugas-tugas yang akan dihadapi Polres Pasaman di minggu depan.

“Selain itu kegiatan ini juga untuk mempererat tali silaturrahmi antar anggota dan memupuk kerjasama serta rasa kebersamaan antar anggota dalam pelaksanaan tugas  sehari-hari sehingga terciptalah sinergitas  antar pimpinan dan anggota dalam menciptakan situasi  yang aman, Lancar, tertib  dan terkendali  (mancarli)  di wilayah hukum Polres Pasaman,” terang Kapolres Pasaman AKBP Hendri Yahya SE

Lanjut Kapolres Pasaman AKBP Hendri Yahya SE, banyak hal yang dibahas di dalam coffee morning tersebut diantaranya yang berhubungan dengan pelaksanaan tugas.

Situasi yang berkembang di wilayah hukum Polres Pasaman  juga menjadi sorotan utama di dalam ruangan yang sejuk itu.

“Pergunakan mata dan telinga untuk memonitor setiap perkembangan situasi kamtibmas khususnya diwilayah hukum polres pasaman,” jelas AKBP Hendri Yahya SE.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *