Press "Enter" to skip to content

AKBP Hendri Yahya SE “ Binrohtal Menjadikan Anggota Polres Pasaman Menjadi Lebih Humanis” 

Polres Pasaman, Sumatera Barat. 

Jajaran Bag Sumda Polres Pasaman melaksanakan kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) Yang dilaksanakan setiap hari kamis setelah apel pagi pagi (26/09/2019)  sekira pukul 08.00 Wib. Pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) sebagai wadah untuk membentuk karakter Anggota Polres Pasaman  menjadi lebih humanis, sehingga Citra Kepolisian di mata masyarakat akan di pandang lebih baik.

Binrohtal diadakan di Musholla Polres Pasaman yang diikuti oleh Para Kabag , Kasat dan Kasi  serta. Seluruh anggota polres Pasaman yang beragama Islam, acara ini diawali dengan pembacaan al Qur’an oleh Bripda Ahmad Fauzi anggota Sat Reskrim  Polres Pasaman dan dilanjutan dengan ceramah agama yang disampaikan oleh Ustadz Dinul Fajri. SHI, M.Ag.

Ditempat terpisah Kapolres Pasaman AKBP Hendri Yahya SE  mengatakan  tujuan Kegiatan Binrohtal ini adalah  untuk meningkatkan  Keimanan dan Ketaqwaan  Anggota Polres Pasaman kepada allah SWT, dan diharapkan  dalam pelaksanaan tugas tugas kepolisian  Menjadi Lebih Humanis.dimata masyarakat dan  di samping itu juga kegiatan ini  merupakan upaya  dalam rangka meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan anggotanya kepada Tuhan YME, yang mana dengan di adakannya kegiatan ini maka moral serta kelakuan yang buruk bisa berubah, terutama bagi  bintara remaja, salah satunya dengan mengadakan kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) yang dilaksanakan setiap hari kamis “.Pungkas  AKBP Hendri Yahya SE.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *