Press "Enter" to skip to content

AKBP Henri Yahya SE ” Pererat Sinergitas Dengan Komunitas Sepeda Gowes Pasaman}

Polres Pasaman,Sumatera Barat – Banyak cara yang dilakukan oleh Kapolres Pasaman untuk mendekatkan diri bersama komunitas Yang ada di kota lubuk sikaping, salah satunya dengan bersepeda bersama Wak Gowes (Gowes Pasaman), selain mampu menjaga fisik juga sebagai ajang silaturrahim bersama Komunitas sepeda.

Begitulah yang dilakukan oleh Kapolres Pasaman AKBP Hendri Yahya SE, dalam mengisi waktu luangnya orang masih menyempatkan diri bersepeda sejauh 20km bersama puluhan komunitas sepeda yang ada dikabupaten pasaman. Menurutnya, ini merupakan rutinitasnya disela – sela kesibukannya sebagai kapolres pasaman.

“Ini merupakan rutinitas kami dalam mengisi waktu luang, kami selalu menyempatkan diri bersama komunitas, selain berolahraga, kami juga merasa lebih dekat dan dapat menyapa langsung warga di jalan ” ujar Kapolres usai gowes, Sabtu (26/09/19) sore.

Menurut Kapolres, polisi dituntut untuk selalu tampil bugar sehingga mampu memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

“Dengan berolahraga dan menjaga pola makan serta istrahat yang cukup insya allah badan menjadi fit, mari kita luangkan waktu sejenak untuk berolahraga ” ajaknya

Kapolres juga mengapresiasi soliditas komunitas sepeda yang ada khususnya di Kota lubuk Sikaping, menurutnya sinergitas bersama harus tetap dijaga.

“Melalui moment ini kita jadikan sebagai ajang mempererat sinergitas antar sesama demi mewujudkan Kabupaten Pasaman yang aman dan kondusif ” tutupnya

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *