Press "Enter" to skip to content

Ketua Bhayangkari Cabang Pasaman Ny. Rina Hendri Yahya “Saling mengenal antar Bhayangkari Dalam menggali potensi dan keterampilan yang dimiliki oleh Bhayangkari”.

Polres Pasaman,Sumatera Barat. Arisan menjadi wadah komunikasi Bhayangkari Cabang Polres Pasaman dengan seluruh Bhayangkari Ranting Polsek Jajaran yang dilaksanakan di Aula Kantor Bhayangkari Cabang Pasaman, Sabtu (28/09/2019).

Kapolres Pasaman AKBP Hendri Yahya SE Selaku Pembina Bhayangkari Cabang Pasaman menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pengurus dan bhayangkari yang telah hadir pada Pertemuan Rutin Bhayangkari Cabang Pasaman hai tersebut disampaikan bapak kapolres pasaman melalui  Ketua Bhayangkari Cabang Pasaman Ny. Rina Hendri Yahya yang didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Pasaman Ny  Maslida Yani Pasaribu ketika membuka acara pertemuan bulanan bhayangkari cabang pasaman.

Kegiatan rutin Bhayangkari dihadiri oleh seluruh pengurus Bhayangkari Cabang Pasaman dan Ketua Ranting Se-Cabang Pasaman serta seluruh bhayangkari cabang pasaman..

Acara yang di Pimpin langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Pasaman Ny. Rina Hendri Yahya, dalam kegiatan ini ibu-ibu Bhayangkari mendapat pengarahan dari Ketua Cabang Bhayangkari, juga diisi dengan kegiatan Arisan, Tak lupa  Pengurus Bhayangkari Cabang . mengundi  cabut lot bagi bagi Door Prize untuk peserta yang hadir.

Dalam Kesempatannya, Ketua Bhayangkari Cabang Pasaman Ny. Rina Hendri Yahya yang didampingi  Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Pasaman Ny  Maslida Yani Pasaribu., menyampaikan Ucapan Terima Kasih Kepada Ibu-Ibu Bhayangkari yang telah Menyempatkan Hadir dalam Pertemuan Rutin Bulanan, karena Pertemuan Rutin Hanya Dilaksanakan Satu Bulan sekali. Oleh karena itu Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Pasaman ingin lebih dekat lagi dengan Seluruh Ibu-Ibu Bhayangkari,” ucap Ny. Rina Hendri Yahya.

Tujuan diadakan acara arisan ini, sebagai sarana untuk berbagi informasi dan saling bertukar pikiran. Selain itu, melalui kegiatan ini diharapkan semakin terjalinnya komunikasi yang intens serta dapat saling mengenal sesama anggota Bhayangkari sekaligus memberikan motivasi kepada ibu bhayangkari agar tetap berkarya dan berprestasi guna mendukung kelancaran tugas suaminya.

Selain itu pertemuan rutin bulanan ini untuk mempererat silaturahmi, Saling mengenal antar Bhayangkari dan menggali potensi dan keterampilan yang dimiliki oleh Bhayangkari, selain itu juga pertemuan ini diharapkan mampu menciptakan suasana kekeluargaan dan saling melengkapi maupun memiliki ,memberikan informasi dan yang terpenting untuk selalu mendukung tugas suami.”Pumgkas Ny. Rina Hendri Yahya

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *