Press "Enter" to skip to content

PERINGATI HARI BHAYANGKARA KE-74 POLRES PASAMAN SERAHKAN BANTUAN SOSIAL

Dalam usianya yang semakin bertambah Polri terus berusaha untuk tetap ada dan berbuat yang terbaik untuk masyarakat, bangsa dan negara. Untuk memperingati Hari Bhayangkara ke-74 tahun ini, yang juga bertepatan dengan masa pandemi Covid-19, Polres Pasaman dibawah pimpinan AKBP Hendri Yahya, SE didampingi oleh Pejabat Polres Pasaman dan Kapolsek Lubuk Sikaping, menyerahkan bantuan sosial berupa beras untuk lumbung pangan di kampung tangguh jorong Padang Sarai pada hari selasa tanggal 23 Juni 2020.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Pasaman memberikan bantuan berupa beras untuk lumbung pangan yang diterima langsung oleh Plt. Wali Nagari Aia Manggih Julhasra yang didampingi oleh Niniak Mamak Padang Sarai Olman Dt. Batuah serta Bundo Kanduang Padang Sarai dan masyarakat sekitar.

Dengan adanya kegiatan bansos ini hendaknya dapat membantu mendukung ketahanan pangan dalam masa Pandemi Covid-19 ini, khususnya untuk daerah Jorong Padang Sarai sebagai Pilot Project Kampung Tangguh di Kabupaten Pasaman, tutup Kapolres.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *