Press "Enter" to skip to content

BAKTI SOSIAL SERENTAK POLRES PASAMAN DALAM RANGKA HARI BHAYANGKARA KE-74

Memperingati Hari Bhayangkara ke-74, jajaran kepolisian melakukan bakti sosial secara serentak di seluruh wilayah Indonesia. Begitu juga dengan Polres Pasaman, melakukan baksos (bakti sosial) secara serentak pada Jum’at siang 26/06/2020 pukul 14.00 wib bertempat di Halaman Polres Pasaman.

Kegiatan bakti sosial secara serentak ini dilakukan dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020 dengan bentuk kegiatan berupa pemberian sembako berupa Telur, Beras, Gula, Minyak Goreng, Kopi/teh dan susu dengan jumlah sebayak 50 paket kepada masyarakat.Hal ini dibenarkan oleh Kapolres Pasaman AKBP Hendri Yahya, SE yang didampingi para PJU Polres Pasaman, bahwa pelaksanaan baksos ini dilakukan secara serentak pada hari ini (jum’at) oleh jajaran Kepolisian di Indonesia. termasuk Polres Pasaman, sambungnya.

Baksos kali ini, Polres Pasaman memberikan bantuan paket sembako sebanyak 50 paket yang berisi antara lain beras, gula pasir, susu, minyak goreng, teh/kopi, dan telur, terang Kapolres.

Penyerahan paket sembako ini diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan yang terdampak akibat Covid-19. Diharapkan dengan adanya sembako ini dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terkena dampak Covid-19, tutup Kapolres.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *