Press "Enter" to skip to content

BHABINKAMTIBMAS MUARA TAIS PANTAU PENYALURAN BLT TAHAP II DAN III

Pintu Padang – Di era Adaptasi Kebiasaan Baru ini yang mana aktifitas masyarakat sudah berangsur pulih, namun sebagian kalangan masyarakat masih merasakan dampak akibat pandemi Covid-19 ini. Untuk mengatasi dampak Covid-19 ini pemerintah telah melakukan berbagai upaya untuk meringankan beban mayarakat salah satunya dengan memberikan BLT. Penyaluran BLT sebesar Rp. 600.000 ini dilakukan secara bertahap oleh pemerintah dan langsung diawasi oleh Bhabinkamtibmas masing-masing nagari.

Seperti halnya yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Muara Tais Polsek Mapat Tunggul Polres Pasaman Bripka Desri Zuhaimi, mengawasi dan memonitoring penyaluran BLT tahap II dan III di Los Pasar Jorong Kampung Tongah Nagari Muara Tais Kec. Mapat Tunggul pada hari Rabu (22/07) pukul 09.00 Wib.Menurut Desri Zuhaimi, penyaluran BLT kali ini dilakukan sekaligus untuk dua tahap yakni tahap II dan III. Masing-masing tahap mendapat Rp. 600.000, sehingga penyaluran kali ini masing-masing KK mendapat BLT sebesar Rp. 1.200.000.

Lebih lanjut Desri menjelaskan, untuk BLT tahap II dan III ini jumlah penerimanya sebanyak 301 KK.

Penyerahan BLT ini langsung didampingi oleh petugas P3MD dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah, tutup Desri.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *