Press "Enter" to skip to content

BRIPKA ANDRY GUSMIRAN PANTAU PENDISTRIBUSIAN BLT-DD TAHAP III NAGARI PAUAH

Pauah Lubuk Sikaping – Pandemi covid-19 saat ini masih belum berakhir, karena masih adanya angka yang terkonfirmasi positif Covid-19,. Walaupun suasana sekarang berada dalam era Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), dampak dari pandemi tersebut masih terasa oleh masyarakat.

Untuk membantu warga masyarakat yang terdampak akibat pandemi covid-19, pemerintah memberikan bantuan langsung kepada masyarakat dengan jumlah Rp. 600.000 untuk setiap KK setiap bulan.Kali ini, Jum’at 24 Juli 2020 bertempat Di kantor Wali Nagari Pauah Lubuk Sikaping telah didistribusikan BLT-DD kepada 147 KK nagari Pauah.

Hal ini dibenarkan oleh Bhabinkamtibmas nagari Pauah Lubuk Sikaping Bripka Andry Gusmiran pada saat memantau pendistribusian BLT-DD tahap III.

Menurut Bripka Andry, jumlah KK yang mendapat bantuan BLT-DD tahap III nagari Pauah ini sebanyak 147 KK dengan indek Rp. 600.000 per KK.

Pada saat pendistribusian, Bhabinkamtibmas tidak lupa memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dimanapun berada, seperti memakai masker, mencuci tangan dengan sabun sesering mungkin dan tetap menjaga jarak, ujar Bripka Andry.

Protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah wajib kita ikuti dan terapkan dalam kehidupan sehari-hari agar terhindar dari Covid -19, apalagi saat ini kita berada di era Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), tutup Bripka Andry Gusmiran.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *