Press "Enter" to skip to content

PERSONIL “OMP” POLRES PASAMAN AMANKAN KAMPANYE CABUP PASAMAN

Bonjol – Tahapan Pilkada Serentak saat ini sudah memasuki masa kampanye. Kegiatan kampenye ini dimanfaatkan oleh Pasangan calon untuk meerbut hati masyarakat. Untuk mendukung pelaksanaan kampanye pasangan calon dalam Pilkada serentak di Kabupaten Pasaman berjalan dengan lancar, jajaran Polres Pasaman menurunkan personil yang terlibat dalam Operasi Mantap Praja (OMP) Singgalang 2020.

Sebagaimana yang dilakukan oeh personil OMP pada malam ini (30/09) pukul 19.30 Wib melakukan pengamanna kampanye Calon Bupati Pasaman H. Benny Utama, S.H, M.M bertempat di rumah Chairul Dt. Bagindo Kali di nagari Koto Kaciak Kecamatan Bonjol Kabupaten Pasaman, berdasarkan STTP nomor : STTP / 04 / IX / 2020 / Intelkam tanggal 29 September 2020 di wilayah hukum Polsek Bonjol.Menurut Kapolsek Bonjol IPTU Yeeni Brando, S. H, pengamanan kampenye ini langsung diawasi oleh personil OMP Polres Pasaman dan Polsek Bonjol serta Panwascam Kecamatan Bonjol yang diketuai oleh Riza Novita, ujar Kapolsek.

Kampanye kali ini berdasarkan STTP merupakan tatap muka dan dialog dengan ninik mamak, tokoh masyarakat dan pemuda di nagari koto kaciak kecamatan Bonjol Kabupaten Pasaman, sambung Kapolsek.

Dan pada pelaksanaan kampanye tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran covid 19 dengan memakai masker, jaga jarak dan disediakannya perlengkapan cuci tangan oleh panitia, tutup Iptu Brando.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *