Press "Enter" to skip to content

SEORANG WARGA DITEMUKAN TEWAS DENGAN KONDISI TUBUH PENUH LUKA

Lubuk Sikaping, Pada Selasa dinihari (26/01) pukul 04.00 wib, masyarakat jorong 1 Padang Mantinggi digegerkan dengan penemuan seorang laki-laki yang tergeletak bersimbah darah disamping sawah dengan kondisi yang sudah tidak bernyawa.

Mendapat laporan adanya kejadian tersebut personil Polsek Rao dibawah pimpinan Kapolsek Rao AKP ZULKIFLI langsung menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan menemukan korban dalam keadaan tergeletak bersimbah darah. Setelah itu korban dibawa ke Puskesmas Rao untuk dilakukan pemeriksaan / visum luar. Dan dinyatakan bahwa korban telah meninggal dunia oleh kepala Puskesmas Rao dr. Tulus.

Korban sudah meninggal dunia, ujar Kapolsek Rao mengulangi keterangan yang disampaikan oleh dr. Tulus. Korban yang diketahui bernama inisial PLG ini merupakan warga Hutanauli jorong III Nagari Padang Mantinggi Kec. Rao Kab. Pasaman.

Menurut Kapolres Pasaman AKBP Dedi Nur Andriansyah, S.Ik, M. Si bahwa korban PLG ini meninggal dunia diduga karena menjadi korban penganiayaan. Karena dari informasi awal yang didapat di TKP, sebelum kejadian korban PLG sudah sering  mondar mandir di sekitar lokasi sehingga masyarakat sekitar merasa curiga PLG akan melakukan kejahatan terlebih lagi PLG merupakan seorang residivis.

Untuk kepentingan penyelidikan terhadap jasad korban saat ini sudah dibawa ke RS. Bhayangkara Polda Sumbar untuk dilakukan autopsi guna mengetahui secara pasti penyebab kematian korban.

Untuk proses penyelidikan dan penyidikan akan dilakukan oleh Polsek Rao yang di Back Up oleh Sat Reskrim Polres Pasaman, Ujar AKBP Dedi Nur setelah jasad PLG diberangkatkan untuk autopsi.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *