Press "Enter" to skip to content

Antisipasi 3C di Hari Raya Idul Fitri, Polres Pasaman Lakukan Patroli di Lokasi Wisata

Memasuki hari kedua lebaran banyak maayarakat yang datang berkunjung ke lokasi wisata yang ada di Kabupaten Pasaman khususnya Lubuk Sikaping. Dengan banyaknya masyarakat yang berkunjung maka potensi kriminalitas akan meningkat.

Mengantisipasi potensi kriminalitas tersebut Polres Pasaman dan jajaran melakukan patroli dan pengecekan ke lokasi-lokasi wisata guna meminimalisir 3C. Seperti yang dilakukan Polsek Lubuk Sikaping yang mendatangi dan memantau situasi di lokasi wisata antara lain di Ambun Water Park, Pontoh, Puncak Rabbuna dan Linjuang.

Untuk antisipasi 3C kita melakukan sambang dan patroli ke lokasi wisata diantaranya Ambun Water Park, Pontoh, Puncak Rabbuna dan Linjuang, ujar Kapolres Pasaman melalui Kapolsek Lubuk Sikaping Iptu Yufrizal di Ambun Water Park.

Selain melakukan patroli kita juga memberikan himbauan agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan Antisipasi 3C (curas, curat, curanmor) serta tidak melakukan kegiatan yang akan menggangu situasi kamtibmas, sambung Kapolsek.

Patroli ini akan tetap dilaksanakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang datang berlibur maupun berhari raya ke lokasi wisata yang ada si Kecamatan Lubuk Sikaping, tutup Kapolsek.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *