Press "Enter" to skip to content

Melalui THTS Bhabinkamtibmas Aia Manggih, Sampaikan Pesan-Pesan Kamtibmas

Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) terus gencar memberikan himbauan kamtibmasnya kepada masyarakat. Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Aia Manggih Polsek Lubuk Sikaping Bripka Kamardi.

“Hal tersebut dilakukan sesuai dengan instruksi Kapolres Pasaman melalui Kapolsek Lubuk Sikaping Iptu Yufrizal dengan tujuan menciptakan situasi kamtibmas di tengah-tengah masyarakat agar berjalan dengan aman dan kondusif”, ungkap Bripka Kamardi, saat mengadakan giat THTS (Tiada Hari Tanpa Silaturahmi) dan DDS (Door to Door System) dengan masyarakat Aia Manggih yang akan mengadakan lomba panjat pinang, Sabtu (14/5/22).

Dalam giat tersebut Bhabinkamtibmas dalam setiap kunjungannya ke masyarakat selalu menyampaikan pesan dan himbauan, sosialisasi dan lain sebagainya. Termasuk siaga dengan cuaca yang tidak menentu akhir-akhir ini.

Disana, Bripka Kamardi mengimbau agar warga tetap mematuhi protokol kesehatan dan selalu menggunakan masker saat beraktivitas dan mengajak warga untuk vaksin Covid-19 bagi masyarakat yang belum di vaksin, baik Vaksin 1, 2 maupun 3 atau Booster.

“Dengan adanya THTS dan DDS ini, semoga situasi kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polsek Lubuk Sikaping Polres Pasaman dapat berjalan dengan aman sesuai yang diharapkan masyarakat,” ujar Bripka Kamardi mengakhiri.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *