Press "Enter" to skip to content

Kenal Pamit PJU Polres Pasaman yang Mutasi dengan Personel Polres Pasaman

“Tak kenal maka tak sayang, tak sayang maka tak cinta. Yang pergi meninggalkan kenangan, yang datang membawa harapan”

Sepertinya itulah ungkapan yang dapat disampaikan dalam rangka kenal pamit PJU Polres Pasaman yang telah dilaksanakan tadi pagi (19/09/2022) di aula rupattama Polres Pasaman

Kenal pamit ini dibuka langsung oleh Kapolres Pasaman AKBP Dr Fahmi Reza, SIK, MH.

Pejabat yang kenal pamit adalah Kasat Samapta, Kasat Intelkam, Kasat Lantas, Kapolsek Tigo Nagari, Kapolsek Panti dan beberapa perwira serta bintara, ujar Kapolres.

Dalam sambutannya Kapolres Pasaman menyampaikan terima kasih kepada Pejabat yang lama atas loyalitas, dedikasi dan kinerjanya dalam melaksanakan tugas sesuai Tupoksi masing masing baik selaku Kasat maupun sebagai Kapolsek.

Selanjutnya jadikan pengalaman yang didapat untuk pelaksanaan tugas ke depan dalam meniti karier dan melaksanakan amanah di organisasi Kepolisian ini, sehingga bisa lebih baik lagi kedepannya, ujar Kapolres.

Tetap menjaga silaturahmi dan koordinasi yang baik sesama anggota Polri walaupun sudah beda tempat bertugas serta selamat datang dan selamat bertugas kepada Pejabat Baru dan semoga segera dapat menyesuaikan dengan tempat dan suasana kerja yang baru.

Tak lupa pula Kapolres mengucapkan selamat jalan semoga semakin sukses ditempat yg baru dan selamat bertugas kepada pejabat yang lama.

Acara kenal pamit diakhiri dengan pemberian cendra mata kepada pejabat yg lama dari kesatuan Polres Pasaman oleh Bapak Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang Pasaman dan PJU lainnya.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *