Press "Enter" to skip to content

Sertijab Kasat Samapta AKP Yonni Handra digelar, Perkumpulan Ojek Lubuk Sikaping : Selamat bertugas ditempat yang baru Pak “Yon”

Roda mutasi di lingkungan Polda Sumbar yang telah bergulir hari Jumat kemaren, tekah ditindaklanjuti oleh Polres Pasaman dengan menggelar serah terima pajabat yang di rotasi. Salah satunya Kasat Samapta AKP Yoni Handra, SH yang bergeser menjadi Kasat Binmas Polres Bukittingi.

Hari ini saya resmi melepas jabatan Kasat Samapta karena telah selesai dilaksanakannya sertijab ujar AKP Yoni Handra sewaktu berjumpa dan foto bersama dengan komunitas tukang ojek Lubuk Sikaping sesaat setelah sertijab selesai dilaksanakan.

Selanjutnya saya akan menunggu sertijab Kasat Binmas Polres Bukittinggi, ujar AKP Yoni.

AKP Yoni bergeser menjadi Kasat Binmas Polres Bukittinggi dan digantikan oleh Iptu Bustami, SH dari Ditlantas Polda Sumbar.

Sewaktu menjabat Kasat Samapta Polres Pasaman AKP Yoni Handra dikenal sangat dekat dengan beberapa komunitas masyarakat, salah satunya komunitas tukang ojek.

Seperti terlihat saat ini perwakilan komunitas tukang ojek Lubuk Sikaping mendatangi Polres Pasaman dan mengucapkan selamat betugas ditempat yang baru kepada AKP Yoni Handra.
Selamat bertugas kepada Pak “Yon” ditempat yang baru semoga lebih sukses lagi kedepannya serta silaturahmi hendaknya tetap terjaga dengan baik, ucap komunitas tukang ojek secara spontan dan serentak.

Selanjutnya perwakilan tukang ojek meminta untuk foto bersama di depan mako Polres Pasaman dengan AKP Yoni Handra beserta Ibu untuk dijadikan kenang-kenangan.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *