Press "Enter" to skip to content

Kran Ekspor CPO dibuka kembali, petani dan pengusaha kelapa sawit Pasaman bergairah Kembali

Dengan dibukanya kembali kran ekspor CPO oleh Presiden Jokowi, maka akan memberikan angin segar dan membuat petani dan pengusaha kelapa sawit di Kabupaten Pasaman bergairah kembali.

Ini akan membuat roda perekonomian petani sawit akan menjadi lebih baik dan tentunya akan berbanding lurus dengan pengusaha kelapa sawit ataupun peron.

Sebagaimana disampaiankan oleh beberapa orang petani kelapa sawit di nagari Binjai Kecamatan Tigo Nagari Kabupaten Pasaman yang sangat bersyukur kepada pemerintah dalam hal ini Presiden Jokowi karena telah membuka kembali kran ekspor CPO.

Alhamdulillah, pemerintah telah membuka kembali kran ekspor CPO, sehingga kami para petani sawit di nagari Binjai merasa lega dan bergairah kembali karena harga TBS akan menyesuaikan kembali dengan harga sebelum kran ekspor CPO di tutup, ucap perwakilan kelompok tani mahatma nagari Binjai.

Seperti pada pemantauan hari ini, terlihat para petani sawit telah kembali ke kebun masing-masing dan merawatnya dengan lebih baik sehingga nantinya akan memberikan hasil yang maksimal dan akan menguntungkan petani itu sendiri.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *