Press "Enter" to skip to content

3 Rumah Warga Rusak Di Hantam Puting Beliung Di Kampung Rawang Malampah

Sabtu sore (28/05/2022) pukul 17.00 wib bertempat di Kampung Rawang Jorong Bukit Lintang nagari Malampah Kecamatan Tigo Nagari Kabupaten Pasaman dihantam angin puting beliung. Akibatnya 3 rumah warga mengalami kerusakan diantaranya atap rumah terlepas akibat dibawa angin puting beliung serta dinding rumah roboh.

Sebelumnya ketiga rumah tersebut juga sudah dalam kondisi rusak berat pasca bencana alam gempa bumi tanggal 25 Februari 2022 silam.

Setelah dipantau terdapat 3 rumah warga yang rusak dihantam puting beliung kemaren sore (28/05/2022), rata-rata yang rusak adalah bagian atap rumah terlepas terkena puting beliung, sementara kondisi rumah sebelumnya sudah dalam keadaan rusak berat pasca bencana gempa bumi 25 Februari silam, ujar Bhabinkamtibmas Nagari Malampah Briptu Ibnu Hajar sewaktu memantau ke lokasi.

Ketiga pemilik rumah adalah Jufri Afrianto, Afrizal dan Amrizal, dan untuk rumah yang rusak sudah diperbaiki kembali oleh masyarakat secara gotong royong, sedangkan korban jiwa akibat kejadian ini tidak ada

Alhamdulillah untuk korban jiwa akibat puting beliung tersebut sampai saat ini tidak ada, pungkas Pak Bhabin.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *