Press "Enter" to skip to content

Satuan Lalu Lintas Polres Pasaman Alihkan Arus Lalin Pasca Terjadinya Kayu Tumbang dan Tiang Listrik Roboh

Hujan badai disertai angin kencang melanda daerah Lubuk Sikaping pada hari Sabtu (28/05/2021) pukul 14.15 wib, yang mengakibatkan pohon tumbang ke arah jalan di dekat taman makam pahlawan serta tiang listrik PLN juga roboh menutup badan jalan di depan SMAN 3 Sumbar.

Mengantisipasi hal tersebut, guna kelancaran arus lalu lintas, jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Pasaman bersama dengan Polsek Lubuk Sikaping dan Instansi terkait lainnya, berupaya melakukan pembersihan kayu yang menutupi badan jalan, agar arus lalu lintas kembali lancar.

Kayu yang tumbang sudah kita bersihkan dan arus lalin sudah lancar kembali, namun untuk jalur yang dilalui oleh Bus AKAP dan AKDP maupun Truck belum bisa dilalui karena tiang listrik yang roboh belum berhasil dievakuasi dan masih menutup badan jalan, saat ini pihak PLN sedang berupaya memperbaikinya, ujar Kasat Lantas Iptu Yuliarman, SH di lokasi kejadian.

Untuk jalur AKDP dan AKAP serta Truck tekah kita pasang tarfficun dan kita alihkan ke jalur Taman Makam Pahlawan sampai tiang listrik berhasil dievakuasi, sambung Kasat Lantas.

Saat ini anggota kita sedang dilapangam memasang rambu-rambu petunjuk serta trafficun agar kendaraan tidak salah jalan, tuthp Kasat Lantas.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *