Press "Enter" to skip to content

Diduga Idap Kelainan Jiwa, Seorang Pemuda Nekad Akhiri Hidupnya Dengan Gantung Diri.

Seorang pemuda bernama Harianto nekad mengakhiri hidupnya dengan seutas tali karena diduga mengalami gangguan jiwa yang menurut keluarga korban sudah dideritanya selama lebih kurang 1 bulan.

Harianto nekad mengakhiri hidupnya pada hari Selasa (31/05/2022) di rumahnya di Tonang Baru Jrg. Murni Nag. Panti Kec. Panti Kab. Pasaman dengan menggunakan seutas tali belati penyangga dapur.

Kejadian bunuh diri diketahui oleh orang tua korban Nurmaria yang mana sebelum kejadian tersebut Nurmaria keluar dari dalam kamar rumah nya menuju rumah tetangga dengan maksud untuk bercerita dengan tetangga tentang masalah penyakit yang sedang di alami anaknya, ujar Kapolsek Panti Iptu M Choir, SH sewaktu mendatangi TKP.

Sewaktu bercerita lebih kurang 10 menit, orang tua korban mendengar cucu nya menangis di dalam kamar kemudian masuk kedalam rumah, kemudian ibu korban terkejut melihat korban dalam keadaan tergantung di atas kayu penyangga atap rumah bagian dapur dengan menggunakan 1 (satu) buah tali warna hijau. Sambung Kapolsek.

Untuk jasad korban telah kita lakukan pengambilan VER luar dan selanjutnya diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan, terang Iptu M Choir.

Keluarga korban ikhlas menerima musibah ini dan menganggap ini sudah merupakan suratan dari Tuhan Yang Maha Esa. Tutup Kapolsek.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *