Press "Enter" to skip to content

Polres Pasaman Lakukan Razia Malam Antisipasi Balap Liar dan 3C

Jajaran kepolisian Resor Pasaman kembali menggelar Razia Multi sasaran pada Sabtu Malam (04/05/2022) di Jalan Umum Padang Sawah Kecamatan Tigo Nagari Kabupaten Pasaman.

Kegiatan Razia ini melibatkan seluruh Fungsi Opsnal yang ada di Polres Pasaman serta Polsek Setempat. Razia ini menindaklanjuti Surat Perintah Kapolres Pasaman dalam rangka mengantisipasi adanya 3C (Curat, Curas dan Curanmor) serta balap liar, selain itu juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Hal ini sampaikan oleh Kapolres Pasaman AKBP Dr. Fahmi Reza, SIK, MH melalui Kasi Humas Kompol Zulkifli, bahwasanya razia tersebut akan rutin dilakukan di lokasi dan waktu yang berbeda.

Besok, lusa atau beberapa hari ke depan pelaksanaan razia akan dilakukan di lokasi lain, ujar Kasi Humas.

Ini dilakukan untuk menindaklanjuti perintah Kapolres Pasaman dalam rangka menciptakan Sitkamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Pasaman, sambung KP Zulkifli.

Razia di Tigo Nagari ini dipimpin Oleh Kasat Reskrim AKP Rony AZ, SH, MH beserta Kasat Lantas Iptu Yuliarman, SH beserta personel dan satuan fungsi opsnal Polres Pasaman.

Dari pelaksanaan razia ini Polres Pasaman berhasil mengamankan 1 unit kendaraan Roda 2, memnerbitkan tilang SIM 12 berkas dan tilang STNK 10 berkas, pungkas KP Zulkifli.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *