Press "Enter" to skip to content

Rangkaian Hari Bhayangkara ke-76 Polres Pasaman Bertabur Hadiah

Olah raga bersama di halaman Mako Polres Pasaman, yang dirangkai kegitan fun bike dalam rangkaian peringatan hari Bhayangkara ke-76 di Lubuk Sikaping, berlangsung meriah dan bertabur hadiah, pada Minggu pagi (19/6).

Sedikitnya 10 sepeda gunung, kulkas, televisi, mesin cuci, kipas angin dan puluhan hadiah hiburan lainnya, dibagikan kepada peserta yang terdiri dari unsur masyarakat, pejabat, keluarga besar Polres Pasaman dan wakil bupati Pasaman beserta Forum komunikasi pimpinan daerah Pasaman.

Sementara itu, ibu-ibu Bhayangkari Polres Pasaman, yang dikomandoi ketuanya, Ny. Indira Fahmi Reza, menyediakan aneka makanan dan minuman, mulai dari sate, lontong sayur, kolak, kacang hijau, jagung rebus dan kacang rebus serta kue-kue, di pelataran parkir Polres Pasaman.

Sejak pukul 06.00 wib pagi, jalanan dan pekarangan depan Mako Polres Pasaman sudah dipenuhi oleh peserta fun bike dan gerak jalan santai.

Dalam suasana pagi yang masih temaram, terlihat Kapolres Pasaman AKBP Dr. Fahmi Reza, SIK, MH beserta istri, mengayuh sepeda dari kediamannya.

“Kita sudah siapkan rute sepanjang 10 kilometer untuk fun bike, mulai dari depan Mako Polres, terus ke depan SMK memutar ke jalan By Pass hingga ke simpang tugu Sawah Panjang, dan finish di halaman Polres,” ujar IPTU Yuliarman, SH, Kasat Lantas Polres Pasaman.

Sembari menunggu kedatangan ‘atlet’ fun bike, di halaman Polres diadakan senam gembira diiringi lantunan musik ‘remix’ yang diikuti ibu-ibu persit dan masyarakat serta bhayangkari Polres dan polsek-polsek sejajaran Polres Pasaman.

Pencabutan kupon pemenang fun bike dan jalan santai, diawali oleh Wakil Bupati Pasaman Sabar AS, Kajari Fitri Zulfahmi, Kapolres Fahmi Reza dan para pejabat lainnya, termasuk perwakilan wartawan Pasaman.
Kasi Humas Polres Pasaman, Kompol Zukkifli menjelaskan, sesuai arahan Kapolres Pasaman, bahwa peringatan Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 ini, sengaja digelar meriah dan dapat dirasakan oleh masyarakat daerah ini.

“Sengaja digelar meriah dari tahun-tahun sebelumnya, dan sesuai arahan Pak Kapolres, kegembiraan Hari Bhayangkara bisa dirasakan oleh masyarakat sekitar Kabupaten Pasaman, ujar Kompol Zulkifli yang akan memasuki masa purna tugasnya tanggal 1 Juli 2022 ini mengakhiri.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *