Press "Enter" to skip to content

Polres Pasaman bagikan Bansos dalam rangka Operasi Patuh dan Hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022

Dalam rangka mendukung pelaksanaan operasi Patuh Singgalang 2022 sekaligus rangkaian kegiatan peringatan hari Bhayangkata ke 76 tahun 2022, jajaran Kepolisian Resor Pasaman melalui fungsi yang dikedepankan yakni Satuan Lalu Lintas melaksanakan kegiatan pembagian bantuan sosial di Panti Asuhan Bhakti Ibu Lubuk Sikaping (21/06/2022).

Selanjutnya juga dilakuan pembagian bansos kepada masyarakat Jambak dan Aia Manggih kecamatan Lubuk Sikaping kabupaten Pasaman.

“Hari ini kita menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat di tiga lokasi berbeda yakni Panti Asuhan Bhakti Ibu, Jambak dan Aia Manggih”, ujar Kapolres Pasaman melakui Kasat Lantas Iptu Yuliarman, SH.

Pembagian Bansos ini dalam rangka mendukung pelaksanaan operasi Patuh Singgalang 2022 yang sedang berjalan sekaligus rangkaian kegiatan peringatan hari Bhayangkara ke 76 yang akan jatuh pada tanggal 01 Juli 2022 nanti, terang Iptu Yuliarman.

Terlihat beberapa paket sembako yang sudah disiapkan untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan, pungkas Kasat Lantas.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *