Press "Enter" to skip to content

Personil Polsek Panti AIPTU ALI ADAM dan BRIPTU ARIO F .S Patroli Ke Gereja HKBP dan Gereja Katholik ST

Polres Pasaman, Polsek Panti.
Pada hari minggu tanggal 25 Juli 2022 sekira pukul 11.00. Wib s/d selesai bertempat Gereja HKBP dan Gereja Katholik ST. Theresia Panti Jorong Sentosa Nagari Panti kecamatan Panti kabupaten Pasaman. KA SPK III AIPTU ALI ADAM dan BRIPTU ARIO F .S Bhabinkamtibmas Nagari Padang Gelugur Personil Polsek Panti

Melaksanakan giat Pengamanan tempat Ibadah umat Nasrani yang berada diwilayah hukum Polsek Panti. dalam kegiatan tersebut anggota Patroli Polsek Panti menyambangi Jamaat dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para Jamaah yang hadir.

Menyampaikan kepada para Jamaat agar tetap waspada terhadap curanmor, dengan meningkatkan keamanan Parkir baik kendaraan R2 maupun R4 dan juga petugas patroli menghimbau dan mengingatkan para jamaah agar tidak lupa mencabut kunci kendaraan R2 saat parkir dan juga tidak lupa mengunci stang kendaran dan untuk kendaraan R4 juga petugas patroli mengingatkan para jamaah untuk tetap memastikan kaca mobil dalam keadaan tertutup dan pintu mobil dalam keadaan terkunci (alarm) agar terhindar dari pencurian.

dalam kesempatan tersebut juga mengajak dan menghimbau kepada para Jamaat agar tetap Mematuhi Protokol Kesehatan 5M dalam rangka antisipasi menekan angka penyebaran Covid – 19. Selama kegiatan berlangsung situasi aman, tertib dan terkendali.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.