Press "Enter" to skip to content

Polsek Panti Respon TKP Temu Mayat Di Perbatasan Panti Dan Dua koto Kabupaten Pasaman

Polres Pasaman, Polsek Panti.
Pada hari Senin tanggal 25 Juli 2022, sekira pukul 19.00 wib, bertempat di Jalan Raya Panti simpang Empat tepatnya di perbatasan Panti dan Dua koto Kabupaten Pasaman, telah ditemukan laki laki dewasa yang bernama PAISON dalam keadaan meninggal dunia

Diketahui Awal mula kejadian ketika saksi YH sedang duduk di kedai Saksi ND lalu kedua saksi mendengar suara sepeda motor jatuh lalu saksi YH dan Saksi ND berlari menuju ke arah suara sepeda motor jatuh yang berjarak sekitar 80 meter dari kedai, setiba di lokasi saksi melihat korban telentang di tengah jalan dengan Posisi sepeda motor dalam keadaan mati dan kunci kontak dalam posisi mati.

Kedua saksi melihat korban dalam keadaan sudah tidak bernyawa lagi, lalu kedua saksi dibantu dua warga yang lewat mengangkat korban ke kedai saksi ND. Dan setelah itu saksiYH menghubungi Polsek Panti dan setelah itu anggota Polsek panti yang dipimpin Waka Polsek Panti Ipda Hermanto langsung menuju TKP bersama pihak RS. IBNU SINA PANTI.

Dan setelah tiba di lokasi kejadian mayat korban di evakuasi dan dibawa ke Rs. IBNU SINA PANTI. dan dilakukan pemeriksaan medis oleh dokter didampingi oleh pihak keluarga. setelah mendengar keterangan pihak dokter dan keterangan saksi YH lalu pihak keluarga menerima atas kematian dari korban dan membuat permohonan untuk tidak dilakukan Autopsi dan membuat pernyataan tidak menuntut proses hukum dikemudian hari.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.