Press "Enter" to skip to content

Wakapolres Pasaman Kompol Muddasir, SH,MH Pimpin Langsung Kegiatan Apel Pagi

Polres Pasaman, Sumatera Barat.
Kegiatan apel pagi, merupakan salah satu kewajiban yang harus dilaksanakan oleh seluruh anggota Polri. Selain melatih kedisiplinan, penyelenggaraan tersebut dirasakan manfaatnya untuk menumbuhkan tanggung jawab setiap anggota Polri maupun ASN yang berkiprah didalamnya.

Terkait itu, Kapolres Pasaman yang diwakili oleh Wakapolres Pasaman Kompol Muddasir, SH,MH memimpin langsung kegiatan apel pagi. Dalam arahannya, ia berpesan seluruh personel hendaknya memperhatikan soliditas dan sinergitas kepada seluruh anggota, serta turut menjaga nama baik di kesatuan Polres Pasaman.

“Terus tingkatkan prestasi dan jangan melakukan pelanggaran yang dapat merusak citra Polri dengan memahami nilai-nilai yang ada di dalam Tribrata, Catur Prasetya serta aturan lain yang mengikat dalam kode etik dan disiplin Polri,” ucap wakapolres

agar selalu menanamkan dalam diri, untuk menjadi Polisi yang bermanfaat bagi rekan kerja dan orang lain, bagi anggota yang masih belum sadar dan sedang ada masalah, lanjut dia, akan berikan bentuk perhatian dan empati, dengan mengedepankan komunikasi dalam penyelesaian masalah saat bertugas.

“Kita menjalin komunikasi dengan semua pihak elemen masyarakat, dalam rangka mendukung tugas Polri di dalam Harkamtibmas. Maka dengan komunikasi yang baik, itu akan mendeteksi sejak dini permasalahan yang ada di masyarakat. Sehingga dengan cepat dicarikan solusi terbaik dalam mewujudkan Kamtibmas diwilayah Kabupaten Pasaman yang kondusif,” pungkas Wakapolres.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *