Press "Enter" to skip to content

Bhabinkamtibmas Nagari limo koto Aipda Rony hamdany Ajak Masyarakat Antisipasi PMK

Polres Pasaman, Polsek Bonjol.
Pada hari Kamis tanggal 28 Juli 2022 sekira pukul 09.00 Wib bertempat di jorong pandam nagari limo koto bonjol Kecamatan Bonjol Kab.Pasaman, Bhabinkamtibmas Nagari limo koto Aipda Rony hamdany, Melaksanakan kegiatan Tiada Hari Tanpa Silaturahmi (THTS) dengan mendatangi masyarakat yang memiliki ternak sapi di nagari Binaanya.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan penyuluha tentang Penyakit Mulut Dan Kuku (PMK) kepada bapak Irwandi yang telah memiliki sebanyak 5 ekor sapi, dari keterangan bapak irwandi saat ini keadaan sapi ternaknya dalam keadaan sehat dan tidak terkena virus Penyakit Mulut Dan Kuku (PMK).

Bhabinkamtibmas juga mengingatkan kepada pemilik ternak jika ada kendala dengan kondisi sapinya supaya dikoordinasinkan dengan dr hewan atau pak jorong setempat, pada kesempatan tersebut Babinkantibmas juga mengingatkan kepada masyarakat yang ingin membuat SIM A dan SIM c sudah bisa mendaftarkan diri di Polsek bonjol. Kepada masyarakat binaan tetap lakukan prokes covid 19 dengan selalu memperhatikan 3M, Selama kegiatan berlangsung situasi aman dan tertib,

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *