Press "Enter" to skip to content

POLSEK PANTI PATROLI MALAM DAN PENGAMANAN OBJEK VITAL BANK BRI UNIT PANTI, BANK NAGARI UNIT PANTI, KAWASAN OBJEK WISATA RIMBO PANTI, DAN PLN UNIT PANTI.

Polres Pasaman, Polsek Panti.
Pada hari Rabu tanggal 27 Juli 2022 sekira puku; 21.45 wib s/d selesai bertempat Bank BRI Unit Panti, Bank Nagari Unit Panti, Kawasan objek wisata Rimbo panti dan PLN Unit Panti Kec. Panti Kab. Pasaman, KA SPK III AIPTU ALI ADAM bersama BHABINKAMTIBMAS NAGARI SITOMBOL BRIPKA HW SIJABAT melaksanakan giat Patroli Malam hari.

Dalam kegiatan tersebut petugas Memberikan Himbauan dan menyampaikan kepada Security Bank untuk selalu Waspada terus mengawasi indikasi yang mencurigakan seperti penyumpalan / pembobolan Mesin ATM, Segera Laporkan ke Polsek panti Jajaran juga mengawasi Nasabah dalam rangka pengambilan uang di ATM.

Memberikan himbauan kepada para pemilik warung yang berada di lokasi kawasan objek wisata Rimbo Panti agar selalu hati hati karena rawan terjadinya Kejahatan, terlebih pada saat warung yang ditinggal dalam keadaan kosong.Dan apa bila ada hal hal yang diduga mencurigakan agar dapat sesegara mungkin untuk melaporkan nya ke SPKT POLSEK PANTI.

Petugas patroli Memberikan himbauan kepada petuga jaga PLN apabila ada gangguan agar segera cepat menanganinya agar tidak terganggu pelayanan PLN tersebut kepada Masyarakat.

Mengharapkan agar Security Bank dapat mengerti dan memahami himbauan yang diberikan oleh petugas patroli untuk tetap selalu waspada dan mengawasi indikasi dari nasabah yang mencurigakan seperti : Penyumpalan / Pembobolan Mesin ATM, dan apabila Ada hal hal tersebut terjadi security akan segera melaporkan ke Polsek Panti.

Dan kepada Pemilik warung yang berada di lokasi Objek wisata Rimbo Panti sangat berterimakasih kepada anggota Polsek Panti yang melaksanakan patroli di kawasan objek wisata Rimbo Panti, karena dapat mengurangi terjadinya Tindak pidana kejahatan dan hal hal yang tidak diinginkan dan merugikan kepada warga Masyarakat, Selama kegiatan Berjalan Aman dan Terkendali.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.