Press "Enter" to skip to content

Bhabinkamtibmas Nagari SUNDATA AIPDA RONI WAHYUDI Mediasi Kasus Pengerusakan Tanaman Coklat

Polres Pasaman, Polsek Lubuk Sikaping.
Pada hari minggu tanggal 14 Agustus 2022 sekira pukul 17.00 wib sampai selesai bertempat diJorong I Sungai Pandahan Nagari Sundata Kecamatan Lubuk Sikaping Kabupaten Pasaman, giat Bhabinkamtibmas Nagari SUNDATA AIPDA RONI WAHYUDI Personil Polsek Lubuk Sikaping

Melaksanakan THTS, dan menemui masyarakat yang melaporkan telah terjadi pengrusakan tanaman coklat, milik dari HARANI dan HASNA yang ditebang pohon coklatbya okeh IYUIH, Setelah mendatangi TKP / lokasi Bhabinkamtibmas bersama ninik mamak , Jorong dan keluarga pemilik tanaman coklat. Kemudian para ninik dari salah satu ninik mamak an. Sutan Malenggang Si Is, menyampaikan akan berkoordinasi dengan pihak Nagari dan ninik mamak serta didugavpelaku pengrusakan an. IYUIH dan keluarganya utk menyelesaikan permasalahan tersebut secara kekeluargaan di kantor Wali Nagari Sundata. Dan undangan musyawarah penyelesaian menyusul yang disepakati dgn pihak Wali Nagari.

Bhabinkamtibmas tidak bosan mengingatkan kepada Masyarakat Dan Memberikan Himbauan Kamtibmas dan Kamtibcarlantas kepada Masyarakat untuk memperhatikan kelengkapan Berkendara serta mensosialisasikan SIM C dan SIM A sebagai kelengkapan Berkendara R 2 dan R 4 bagi yang belum memiliki SIM agar melaksanakan pengurusan SIM dalam rangka mendukung Program SIM Nagari sebagai kepatuhan pengendara terhadap kelengkapan Berkendaraan bagi Masyarakat yang akan mengurus SIM untuk datang langsung ke Sat Lantas Polres pasaman dan menghimbau untuk mematuhi Rambu Lalu Lintas demi tercipta nya Kamtibcarlantas di tengah masyarakat.

Kegiatan berjalan dalam keadaan aman dan tertib.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *