Press "Enter" to skip to content

Kapolres Pasaman AKBP Dr. Fahmi Reza, S.I.K. MH Diwakili Wakapolres Hadiri Pembukaan Turnamen Sepak Bola

Polres Pasaman, Sumatera barat.
Kapolres Pasaman AKBP Dr. Fahmi Reza, S.I.K. MH  yang diwakili oleh Wakapolres Kompol Muddasir, SH, MH.menghadiri pembukaan Turnamen Sepak Bola  Ampang gadang Cup 2022 bertempat di Lapangan Bola Kaki Kecamatan Panti, 21 Agustus 2022

Kegiatan di buka oleh Bupati Pasaman H. Beni Utama SH, MM, dan dihadiri Oleh Wakapolres Kompol Muddasir, SH, MH, Camat Panti, dan para undangan lainya

Kegiatan turnamen sepak bola diikuti seluruh Club Sepak Bola se Kabupaten Pasaman dan turnamen diselenggarakan oleh Pemuda Kecamatan Panti Bekerja sama dengan PSSI Kabupaten Pasaman.

Dalam kesempatan terpisah Kapolres menghimbau seluruh pemain sepak bola untuk menjaga sportifitas permainan karena disamping untuk memperebutkan Piala juga untuk mencari bibit pemain sepak bola di tingkat kabupaten.

Kapolres AKBP Dr. Fahmi Reza, S.I.K. MH juga menyampaikan bahwa Polres Bolmut siap mendukung penuh kegiatan turnamen bola kaki tersebut dan berharap dalam kegiatan ini semua pemain dapat menjunjung tinggi sportivitas dan menjaga keamanan dan ketertiban,” terangnya.

Dengan adanya kegiatan turnamen bola kaki tersebut, pihaknya akan berkoordinasi dengan Panpel (Panitia Pelaksana) untuk mengamankan jalannya kegiatan turnamen bola kaki.

Harapan kita semoga turnamen sepak bola ini bermanfaat dan menghasilkan bibit bibit yang unggul untuk kemajuan persepakbolaan di Kabupaten Pasaman.

Setiap harinya, kami dari Polres Pasaman melalui Polsek Panti dan Panitia akan melaksanakan pengamanan jalannya kegiatan Turnamen tersebut supaya lebih kondusif,” jelasnya AKBP Dr. Fahmi Reza, S.I.K. MH

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.