Press "Enter" to skip to content

Kasat Binmas Polres Pasaman Bersama Anggota Sambang, Silaturahmi dan Edukasi dalam rangka Ops Bina Waspada Singgalang 2022.

Polres Pasaman, Sat Binmas.

Pada hari  Selasa tanggal  4 Oktober 2022 sekira pukul  09.00 wib s/d selesai bertempat di Kantor walinagari Aia Manggis. Kegiatan  Kasat Binmas Polres pasaman AKP Rusdi didampingi oleh KBO Aiptu M. Ridwan dan kanit Bhabinkamtibmas Ipda Zulchadri serta  angggota melaksanakan sambang, silaturahmi dan Esukasi dalam rangka Ops Bina Waspada Singgalang 2022, ke kantor walinagari Aia Manggis.

Dalam kegiatan sambang tersebut jajaran sat binmas menyampaikan  tentang Radikalisme, Aliran Sesat dan Kelompok0- kelompok  aliran keras yang bertentangan dengan Pancasila dan UUD 1945.

Serta  akan merongrong negara kesatuan Republik Indonesia  dan dan dalam kesempatan itu juga kasat binmas menghimbau kepada  perangkat Nagari untuk saling berkordinasi dengan warganya kalau ada yang terlibat agar segera menyampaikan kepada pihak yang berwajib guna terciptanya masyarakat yang aman dan tentram di kanagarian aia manggih.

Selama kegiatan berjalan dengan aman  tertib dan lancar.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *