Press "Enter" to skip to content

Bhabinkamtibmas Nagari Ladang Panjang BRIPKA VENGKI OKTAVIAN THTS ke Masyarakat Parit Lubang Nagari Ladang Panjang

Polres Pasaman, Polsek Tigo Nagari.
Kegiatan Bhabinkamtibmas Nagari Ladang Panjang BRIPKA VENGKI OKTAVIAN Personil Polsek Tigo Nagari.

Waktu :
Hari : Sabtu
Tanggal : 07 Januari 2023
Pukul : 14.00 Wib
Tempat : Parit Lubang Nagari Nagari Ladang Panjang Kecamatan Tigo Nagari

Kegiatan :
Melaksanakan giat sambang dan THTS ke Masyarakat Parit Lubang Nagari Ladang Panjang Kecamatan Tigo Nagari Kab. Pasaman. Dalam kesempatan tersebut bhabinkamtibmas menyampaikan beberapa hal sbb:

1.Mensosialisasikan kepada masyarakat yang telah berusia diatas 17 tahun dan memiliki kendaraan agar segera mengurus SIM, karna saat ini telah dibukanya pelayanan pembuatan SIM ‘A’ dan ‘C’ di Polsek Tigo Nagari berupa pendaftaran, psikologi, kesehatan dan mencetak SIM tetap di Bagian SIM Polres Pasaman. Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan tentang pentingnya SIM bagi setiap pengguna kendraan dan mematuhi aturan lalu lintas demi keselamatan bersama dijalan raya.

2. menyampaikan kepada warga bahwa pemerintah memberikan Bantuan Langsung Tunai BLT yang diberikan kepada masyarakat langsung dari penyesuaian harga BBM bersubsidi tersebut jika masih ada warga yang belum mendapatkan bantuan agar segara melaporkannya.

3. Memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat agar tidak melakukan hal-hal yang melangar hukum terutama penyakit masyarakat (Pekat) dan untuk tidak turut serta dalam perjudian.

4. mengajak masyarakat untuk bersama sama dalam menjaga kamtibmas.

Selama kegiatan berlangsung situasi aman dan tertib.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.