Press "Enter" to skip to content

Kasat Resnarkoba Polres Pasaman ” Pembekalan Dan Antisipasi Peredaran Narkoba ” Bagi Pelajar Simpati

Polres Pasaman, Sumatera Barat.

Pada hari Kamis 14 Feb 2019, sekira pukal 08.30 Wib s/d  pukul 12.00 Wib, telah Dilaksanakan  Sosialisai tentang Penyalahgunaan Narkoba di SMKN 1 Kec Simpati, Kab Pasaman.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Bapak Camat, Kec Simpati, Kabid Dinas Kependudukan KB, Kab Pasaman, Wali Nagari Alahan Mati, Kepala Puskemas Simpati. serta 160 orang siswa dan siswi SMKN 1 Simpati.

adapun rangkaian Kegiatan yang dilaksanakan, Pembukaan oleh Pembawa Acara, Pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an Menyanyikan lagu Indonesia Raya, Sambutan dri Kepsek SMKN 1 Simpati, Sambutan dri Kabid Kependudukan dan KB, Sosialisasi Penyalahgunaan Narkoba yang langsung disampaikan oleh  Kasat Resnarkoba Polres Pasaman  IPTU RONI. SH. dalam kesempatan tersebut kasat Resnarkoba memberikan  Pembekalan  dan langkah langkah antisipasi meluasnya peredaran narkoba dikalangan pelajar , dan mengajak serta menghimbau

1. Setiap orang bisa menangkap orang pengguna Narkoba, dlm hal tertangkap tangan.
2. Kab Pasaman tgl 18 Des 2018 sdh melakukan Louncing IPWL tempat penanganan Penyalahguna Napza
(untuk Rehabilitasi)
3. Narkoba bisa kita atasi hanya dg kerjasama dari segala instansi termasuk sekolah2
4. Upaya pencegahan/Penanggulangan bagi pengguna Narkoba dapat dilaporkan ke Sat Resnarkoba untuk bisa dilakukan Rehab dan tidak di proses secara hukum.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.