Press "Enter" to skip to content

Perkuat Iman Dan Taqwa Personel, Bag Sumda Gelar Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW

Polres Pasaman, Sumatera Barat.

Perkuat Iman Dan Taqwa Personel, Bag Sumda Polres Paaman menggelar peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1440 H di Masjid Al Ikhlas Bhayangkara Polres Pasaman, Kamis (04/04/2019).

Kapolres Pasaman AKBP Hasanuddin S.Ag mengatakan, peringatan Isra’ Mi’raj bertujuan menambah keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT bagi para personel Polres Pasaman. hal ini sangat diperlukan bagi personel kepolisian dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sehari-hari.

“Kita sebagai Anggota kepolisian bisa mengaplikasikan peristiwa Isra’ Mi’raj, dalam bertugas bisa meningkatkan pelayanan pada masyarakat yang lebih baik, serta menuju Polri yang promoter siap mengamnkan Pemilu 2019,” kata AKBP Hasanuddin S.Ag,
Sementara Penceramah, Ustad Buya Syafrizal, S.Ag dalam taksiahnya menyampaikan Isra’ Mi’raj adalah peristiwa yang agung.

Dimana Allah SWT memberikan keistimewaan pada Nabi Muhammad SAW untuk melakukan perjalanan mulia bersama Malaikat Jibril mulai dari Masjidil Haram Makkah menuju Masjidil Aqsha Palestina.

“Kemudian dilanjutkan dari Masjidil Aqsha menuju Sidratul Muntaha untuk menghadap Allah SWT, dan turunlah perintah sholat,” ujarnya.

Peringatan Isra’ Mi’raj di hadiri oleh Wakapolres Pasaman Kompol Ahmad Yani SH, M.si , Kasdim Mayor Supriono , Kabag Ops Kompol Irwan Santoso, Kabag Ren AKP Dasman, Kabag Sumda AKP Jon Hendri, Para Kasat, Para Kapolsek, ASN dan Anggota Polres Pasaman, Personil Kodim 0305 Pasaman dan Para Bhayangkari Cabang Pasaman, Wara Kawurii.dan undangan lainya selama kegiatan berlangsung dengan aman dan tertib.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.