Press "Enter" to skip to content

KAPOLRES PASAMAN BUKA LAT PRA OPS JARAN SINGGALANG 2019

Polres Pasaman,Sumatera barat– Kepolisian Resor Pasaman menggelar Latihan Pra Operasi Jaran Singgalang 2019 bertempat di Aula Rupatama Polres Pasaman, Rabu (28/08/2019).

Lat Pra Ops dipimpin langsung Kapolres Pasaman AKBP Hasanuddin S.Ag dengan didampingi Kabag Ops Kompol Irwan Santoso dan dihadiri Para Kabag, Para Kasat, serta anggota Reskrim, Intel dan Satuan Lalu Lintas Polres Pasaman.

Latihan Pra Operasi Jaran Singgalang 2019 akan dilaksanakan selama 14 hari kedepan mulai tanggal 29  Agustus s/d 11 september 2019 dengan ujung tombak reskrim dan lebih mengedepankan fungsi penegakan hukum serta membentuk satgas- satgas yang didukung fungsi preemtif dan preventif.

Kapolres Pasaman meminta dalam pelaksanaan Operasi Jaran Singgalang 2019 selama 14 hari, kepada Satuan Fungsi yang di kedepankan agar lebih Proaktif dengan didukung oleh fungsi-fungsi yang lain sehingga diharapkan dapat berhasil dan tercapai target operasi.

“Kita harus meningkatkan kegiatan penjagaan, pengaturan, pengawalan dan patroli di lokasi rawan tindak pidana pencurian kendaraan bermotor seperti tempat parkir, sekolah, kampus,pasar serta perkantoran” kata Kapolres.

“Selamat mengikuti lat pra ops jaran Singgalang 2019, mari kita samakan presepsi dan cara bertindak kita dalam pelaksana operasi jaran  ini tanyakan apabila ada hal-hal yang kurang jelas agar nanti dalam melaksanakan operasi kita benar-benar siap dan dapat memprediksi masalah-masalah yang akan muncul sehingga Resiko kegagalan operasi jaran Singgalang 2019  dapat kita tekan seminimal mungkin” tambah AKBP Hasanuddin S.Ag

Adapun sasaran dalam Operasi Jaran Singgalang 2019  dengan sasaran  Curanmor dan tempat-tempat lain yang Rawan Police Hazard (kerawanan polisional di sejumlah lokasi untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan).

Kabag Ops menambahkan dalam pelaksanaan Operasi Jaran Singgalang 2019. diharapkan kepada seluruh yang terlibat dalam operasi dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik, sehingga operasi dapat terlaksana dengan Lancar dan Optimal.” jelas Kompol Irwan Santoso.

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.