Press "Enter" to skip to content

Pimpin Apel pagi, Kapolres Pasaman ” Jaga Kekompakan Jangan Apatis “

Polres Pasaman, Sumatera Barat.

Kapolres Pasaman AKBP Hendri Yahya SE memimpin apel kesatuan yang diikuti oleh personel Polres Pasaman Pelaksanaan juga dihadiri Oleh Wakapolres, Para Kabag, Kasat, Perwira Staf , personil dan ASN Polres Pasaman.

Dalam kesempatan apel tersebut Kapolres Pasaman AKBP Hendri Yahya SE   memberikan pengarahan dan penekanan, khususnya kepada seluruh personel Polres Pasaman, untuk selalu menjaga kekompakan peduli terhadap rekan kerja dan tidak apatis terhadap lingkungan kerja.

“Anggota Polri harus memiliki rasa peduli terhadap sesama rekan kerja, baik hubungan kerja antar bag ,sat dan sie serta fungsi fungsi lainya. Jangan yang apatis dalam pelaksanaan tugas”, tegas Kapolres Pasaman AKBP Hendri Yahya SE

Kapolres juga mengingatkan agar selalu menjaga sinegritas dan solidaritas internal yang harus dijalin, serta kekompakan dalam pelaksanaan tugas serta loyalitas terhadap kesatuan.

Kapolres Pasaman AKBP Hendri Yahya SE juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran Sat lantas polres Pasaman  menekankan angka pelanggaran , selalu melakukan penertiban terhadap knalpot Racing.

“Apabila  ditemukan kendaraan yang tidak lengkap surat surat kendaraan agar berkoodinasi dengan sat reskrim untuk mengantisipasi Curanmor sesuai antensi bapak kapolda”, pungkasnya.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.