Press "Enter" to skip to content

Wujudkan Pelayanan Terbaik, Kapolres Pasaman AKBP Hendri Yahya SE Respon Setiap Pengaduan Masyarakat

Polres Pasaman,Sumatera Barat.

Hari ini masyarakat datang di Polres Pasaman untuk mengadukan dan membuat laporan, diantaranya melaporkan Kasus Penipuan . Kapolres Pasaman AKBP Hendri Yahya SE  dengan cepat merespon  menerima Pengaduan dari Masyarakat yang datang tersebut , dan segera meelakukan pertemuan dengan masyarakatbertempat diaula rupatama polres pasaman, Rabu (22/01/2020)

Kapolres Pasaman AKBP Hendri Yahya SE  Cepat Merespon  segala permasalahan hukum yang terjadi ditengah tengah masyarakat . dan segera mengumpulkan kabag kasat dan Kasi serta penyidik untuk membahas permasalahan tersebut, lalu mengadakan pertemuan dengan para korban penipuan, hal ini dilakukan untuk mengetahui sejauh mana perkembangan kasus dan sekaligus mengumpulkan barang bukti terkait masalah penipuan tersebut .

Kapolres Pasaman AKBP Hendri Yahya SE  mengatakan Jajaran polres pasaman  mengerti dan memahami apa  yang dirasakan para korban dalam permasalahan ini,  dan jajaran polres pasaman terutama sat Reskrim  akan melakukan penegakan hukum pelaku penipuan serta akan menyelesaikan setiap perkara dengan arif dan bijaksana sesuai dengan aturan yang berlaku.” ujar  AKBP Hendri Yahya SE 

Kapolres Pasaman AKBP Hendri Yahya SE Menegaskan, Jajaran Polres Pasaman akan cepat dalam merespon laporan atau pengaduan dari masyarakat, tidak akan ada yang ditunda-tunda saat ada permasalahan akan sesegera mungkin kita diselesaikan. dan kepada para korban kapolres pasaman berharap agar selalu berkoordinasi dengan para penyidik berikan masukan dan kumpulkan barang bukti terkait kasus penipuan ini sehingga penegakan hukum dapat terlaksana sebagaimana mestinya.

 

 

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.