Press "Enter" to skip to content

Wakapolres Pasaman “Tingkatkan disiplin dan jaga selalu kekompakan,”

Polres Pasaman,Sumatera Barat.

Kapolres Pasaman AKBP Hendri Yahya SE Diwakili Wakapolres Pasaman Kompol Ahmad Yani SH,Msi  memimpin jalannya apel pagi bagi seluruh personel, yang bertempat di halaman depan Mapolres Pasaman, Rabu (12/02/2020)

Apel pagi merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan seluruh anggota Polres Pasaman, karena apel pagi merupakan media untuk menyamapaikan arahan, perintah dari pimpinan kepada bawahannya.

Dalam arahannya, Wakapolres Pasaman  menyampaikan agar setiap anggota Polres Pasaman tetap melaksanakan tugas dan kewajiban dengan bersemangat. “Tingkatkan disiplin dan jaga selalu kekompakan,” kata Wakapolres dalam apel pagi.

Wakapolres Pasaman juga menyampaikan beberapa penekanan atau arahan, terkait dengan hasil pelaksanaan tugas dijajaran polres pasaman.

Wakapolres Pasaman  dalam apel pagi tersebut menyampaikan ucapan terima kasih pimpinan kepada seluruh personel Polres Pasaman karena telah melaksanakan tugas dengan baik, sehingga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Pasaman  tetap dalam keadaan kondusif.

Pada saat apel pagi tersebut, Wakapolres Pasaman juga membacakan mutasi sejumlah perwira di jajaran polres pasaman,  dan mengucapkan selamat kepada para perwira yang mendapat promosi jabatan,

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.