Press "Enter" to skip to content

Bhabinkamtibmas Nagari Alahan mati Sosialisasi dan edukasi tentang penyesuaian kenaikan Harga BBM bersubsidi dan BLT BBM untuk masyarakat.

Polres Pasaman, Sumatera Barat.

Bhabinkamtibmas Nagari Alahan mati Aipda Yudhi Saputra melaksanakan kegiatan Sambang, sosialisasi dengan Wali Nagari beserta perangkat wali nagari dan Himbauan Kepada masyarakat jorong Salareh Air Nagari Alahan mati. Kamis (2/2/2023)

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada masyarakat:

Melaksanakan Sosialisasi dan edukasi tentang penyesuaian kenaikan Harga BBM bersubsidi dan BLT BBM untuk masyarakat.

Memberikan himbauan kepada masyarakat agar tidak terlibat penyakit Masyarakat seperti permainan judi baik online maupun offline serta tidak mengkonsumsi minuman keras.

Mengingatkan kepada masyarakat agar lebih berhati-hati saat beraktivitas diluar rumah karena cuaca yang saat ini tidak menentu dan terkadang curah hujan yang tinggi dan rawan terjadinya longsor maupun banjir terutama diareal perkebunan warga yang dekat dari perbukitan maupun sungai.

4. Himbauan kepada masyarakat yang mempunyai
kendaraan Roda Dua atau Roda Empat harus mematuhi Aturan berlalu Lintas salah satunya memakai Helm dan wajib memiliki SIM dimana pembuatan SIM ‘A’ dan ‘C’ bagi masyarakat yang berusia 17 tahun keatas sudah bisa dilakukan di Polsek Bonjol berupa pendaftaran, psikologi, Tes kesehatan dan untuk pencetakan SIM tetap di Bagian SIM Polres Pasaman.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.