Press "Enter" to skip to content

Bhabinkamtibmas Nagari Simpang Tonang Bripka Saman Hani Melaksanakan giat silaturrahmi dan himbauan harkamtibmas

Polres Pasaman Sumatera Barat,Bhabinkamtibmas Nagari Simpang Tonang Bripka Saman Hani Polsek Dua Koto,Padang Panjang Jorong Tanjung Mas Nagari Simpang Tonang Utara Kec. Dua Koto Kab. Pasaman.

Melaksanakan giat silaturrahmi dan himbauan harkamtibmas kepada masyarakat.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas juga menyampaikan beberapa hal,Bhabinkamtibmas mengajak masyarakat agar saling menjaga Kamtibmas yang berada di lingkungan masing-masing .

Bhabinkamtibmas mengajak untuk bersama-sama membantu dan mendukung PROGRAM SIM NAGARI POLRES PASAMAN yang mana Polsek Panti saat ini sudah bisa untuk pengurusan SIM berupa Pengurusan SIM A dan Sim C.

Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada warga masyarakat untuk selalu berhati – hati dalam berkendara agar terhindar dari kecelakaan lalu lintas terlebih untuk pengendara sepeda motor agar selalu memakai helm pada saat berkendara dan pada saat berboncengan agar jangan lebih dari 2 (dua) orang, serta pada saat memarkirkan kendaraan agar dipastikan kendaraan tersebut dalam keadaan terkunci untuk menghindari terjadinya Tindak Pidana Pencurian sepeda motor.

Jauhi diri dari segala bentuk Judi, baik Manual maupun Online, karena dapat merugikan diri sendiri dan orang lain (Dampak Moral, Ekonomi dan Sosial) dapat dikenakan Pasal 303 KUHP ancaman Hukuman 10 Tahun Penjara.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.