Press "Enter" to skip to content

Bhabinkamtibmas Nagari Sontang Cubadak Bripka Aldedi Putra Dika menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga

Polres Pasaman, Sumatera Barat.
Bhabinkamtibmas Nagari Sontang Cubadak Bripka Aldedi Putra Dika melaksanakan kegiatan THTS kepada Buk Yeni dan Pak Hasnul yang sedang mencuci mobil sebagai mata pencaharian sehari -hari

Pada kesempatan ini Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga,Menghimbau kepada Masyarakat agar lebih mengawasi anak-anak ataupun keluarga agar tidak terjerumus kedalam pengguna Narkoba karena bisa merusak generasi penerus bangsa, dan apabila warga mendapat informasi tentang adanya penyalahgunaan Narkoba di kampung tersebut agar melaporkan kepada Bhabinkamtibmas atau pihak kepolisian terdekat sebagai upaya Pemberantas perederan Narkoba.

Menghimbau kepada Masyarakat agar tetap menjaga kemanan rumah pada saat ditinggalkan dengan memastikan pintu terkunci agar terhindar dari tindakan pencurian karena kejahatan terjadi bukan hanya karena adanya niat namun karena adanya kesempatan. Pastikan api kompor mati dan mencek sambungan arus lisrtik berlebih agar terhindar dari kebakaran.

Menghimbau kepada Masyarakat agar menjaga hasil perkebunan apabila akan panen, agar lebih sering mengawasi tanaman agar terhindar dari pencurian. Apabila ada yang tertangkap oleh warga melakukan pencurian agar terlebih dahulu berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas ataupun pihak Kantor Wali Nagari setempat untuk dilakukan penerapan sanksi hukum ataupun sanksi adat dalam Nagari serta tidak main hakim sendiri.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.